TVXQ

Wednesday, February 1, 2012

MBLAQ 4th Mini Album ‘100% Ver.’


Judul album yang MBLAQ mengedepankan sambil merilis album baru pada bulan Jan. 2012 itu tiada lain adalah ‘100%’. Sebagaimana kita merasakannya kesan dari album itu dengan mudah, judul album mini ke-4 MBLAQ ‘100%ver.’ itu menunjukkan kepercayaan mereka yang penuh terhadap level kesempurnaan album kali ini.
Judul lagu ‘Itulah Perang’ atau ‘
전쟁이야’ adalah lagu yang dicurahkan segala kekuatan mereka selama 1 tahun 4 tahun mulai dari pemilihan lagu lalu sampai mengadakan kurang lebih 10 kali menggubah kembali agar menjadikan lebih sempurna. Lagu ini yang berjenre hip-hop ditambhakan rock menceritakan hati seorang lelaki seperti di neraka setelah direbut pacarnya kepada sahabatnya sendiri yang ditaruh kepercayaannya, sehingga sang lelaki ini memproklamasikan perang kepada temannya. Di dalam lagu ini orker yang beranggotakan 50 orang mengisi musik untuk membuat sound yang meriah dan megah. Dengan ditambahkan suara dan perfoma mantap dari MBLAQ, MBLAQ sedang memikat hati dan telinga semua orang.
Bahkan seperti kita bisa menyadari bahwa judul albumnya bukan ‘100%’ namun ‘100%ver.’, album ini membuat kita berharap album mereka selanjutanya. Kalau begitu, tidak mungkinlah kita tidak mencicipi album mereka kali ini yang begitu keren dan enak.

No comments:

Post a Comment